Kamis, 24 November 2011

"Penerima Key Test RAN Online Returns sebagai Alpha Tester dari KLIKGAME"


Penerima Key Test RAN Online Returns sebagai Alpha Tester dari KLIKGAME
Tiga hari sudah KlikGame mengadakan event bagi-bagi Key Test RAN Online Returns untuk mengikuti periode Alpha Test kepada seluruh Klikers dengan menyebutkan pilihan kelas karakter favorit dalam game beserta alasannya. Dari sekian banyak email yang dikirimkan oleh para calon Alpha Tester keredaksi@klikgame.com, hampir sebagian besar merupakan Ranners muka lama yang sangat antusias dengan kehadiran kembali game RAN Online ke Indonesia oleh VTC Online bersama Min Communications. Semoga kefasihan para Alpha Tester dari KLIKGAME ini dapat memberi masukan positif dan berguna demi perkembangan game RAN Online saat dirilis nanti ataupun kedepannya ^_^
Cukup sulit juga menentukan ke-10 penerima Key Test RAN Online Returns, namun dengan mempertimbangkan isi ulasan berikut ragam pilihan kelas karakter yang diterima oleh tim redaksiKLIKGAME, terpilihlah nama-nama di bawah ini:
Nama: Teo Amakusai
Pilihan Class Karakter Favorit: Qigong
Alasan / Hal-hal yang kalian ketahui mengenai karakter tersebut :
"Karena sepanjang sejarah game Ran Online dimana pun baik Official-nya di indonesia maupun Private Server, lokal maupun server internasional, saya bisa menguasai seluk beluk Qigong. Butuh kemampun khusus dan naluri yang tajam dalam mengatur statpoint, serta karakter ini juga memiliki skill yang sangat penting. Tanpa karakter Qigong maka keseimbangan game ini tidak terjaga"
Nama: Vincent Esteven
Pilihan Class Karakter Favorit: Swordman
Alasan / Hal-hal yang kalian ketahui mengenai karakter tersebut:
"Alasan kenapa saya memilih Swordman adalah karena sangat gagah sekali saat dia memegang pedang nya ^^ *udah kaya samurai x om heheheh! Lanjut eaa..Swordman juga sangat mudah digunakan bagi para pemula :D Swordman terdiri dari 3 type yaitu Pow dengan STR-nya yg besar, Dex dengan Def-nya yg besar, dan Int dengan MP/SP yg besar. Tapi dari type itu semua yg saya suka adalah swordman tipe Dex, karena saya senang menjadi mobber *ituloh om yg bisa mob momon bnyk hehehe ^^ So pasti karakter yang sangat disukai oleh kebanyakan Ranners dengan style-nya yg cool bgt."
Nama: Yuko Nala Dwibariqi
Pilihan Class Karakter Favorit: Gunner Dex Class
Alasan / Hal-hal yang kalian ketahui mengenai karakter tersebut:
"Saya memilih Class Gunner karna saya sangat menyukai Tipe Petarung yang menggunakan Senjata Pistol. Tipe Gunner Class Dex mempunyai defense yang besar, sehingga nyaman ketika saya mob hunting monster. Defense besar membuat karakter Gunner Dex tidak mudah mati ketika Hunting / Training maupun ketika PK-ing (Player Killing Time). Selain itu, Gunner Dex mempunyai beberapa skills unik, salah satunya Slow Movement. Skill tersebut dapat memperlambat Movement / gerakan musuh. Skill unik lainnya adalah Curse Poison, yang dapat memberikan Curse Poison (Racun) sehingga setelah terkena skill ini, musuh akan mendapatkan dampak negatif yaitu HP (HIT POINT) akan turun drastis dengan sendirinya. Bahkan setelah melakukan Duel System, player yang terkena skill poison tersebut tiba-tiba bisa dengan sendirinya die / mati. Makasih..I Love Gunner ^^"
Nama: Fuji Ramadani
Pilihan Class Karakter Favorit : Brawler / Fighter
Alasan / Hal-hal yang kalian ketahui mengenai karakter tersebut:
"Brawler / Fighter adalah kelas karakter yang menggunakan serangan tangan, kaki, dan tubuh untuk menyerang lawan. Senjata yang digunakan adalah pelindung besi. Saya sangat suka dengan karakter seperti ini, karena saya suka karakter dengan gaya menyerang yang tinggi dan besar. Dengan menyerang di area jarak dekat, sangat menyenangkan bila bermain dengan karakter ini."
Nama : Danar Prajoko
Pilihan Class Karakter Favorit : GUNNER
Alasan / Hal-hal yang kalian ketahui mengenai karakter tersebut :
"Job / Class terbaru pada game RAN Online ini membuat saya penasaran, sebagai player yang telah mencoba semua Job / Class pada server lama (server Jaspace, saya bermain semua job; Qigong [lvl 140], Fighter tipe Dex [lvl 185], Swordman tipe Power [lvl 190], Archer tipe Hybrid Pow+Dex [lvl 190]) dan server RAN Global Service (saya bermain job Archer hingga level 193 tipe Pow+Dex). Melihat video preview skill yang terdapat pada YouTube semakin membuat saya tertarik, terutama tipe Gunner Power. Semoga saya dapat diberikan kesempatan untuk mencoba job Gunner ini pada kesempatan pertama (Alpha Test)"
Nama: Muhammad Andri
Pilihan Class Karakter Favorit: Archer Dex
Alasan / Hal-hal yang kalian ketahui mengenai karakter tersebut:
"Alasan aku memilih karakter ini selain punya kemampuan yang sangat hebat, juga dikarenakan aku telah menguasai karakter ini dari Ran Online sebelumnya dan telah memahami benar karakter ini. Archer Dex selain memiliki kemampuan hindaran yang sangat hebat, tapi juga punya ketahanan tubuh sangat kuat. Jadi Archer Dex adalah salah satu karakter yang menurutku sangat kuat dalam pertahanan sekaligus penyerangan."
Nama: Andika
Pilihan Class Karakter Favorit: Gunner
Alasan / Hal-hal yang kalian ketahui mengenai karakter tersebut:
" => Alasan ane memilih Gunner, yg nntnya akan ane mainkan adalah PENASARAN..karena dalam game Ran Online yg dlu pernah diselengarakan oleh Jaspace yg berinduk dari Min Communication developer game online asal Korea Selatan, bahkan RAN PS (private server) d Indonesia...belum ada yg memunculkan Gunner Class. Setelah ane menyelam d social networking, ane dptkan info tentang gunner skill (int,dex, pow) yg inti ialah menggunakan senjata pistol (gun) untuk membasmi para monster yg ada. Skill gunner yg paling menarik menurut sya adalah yg dimiliki oleh Gunner tipe INT, karena dalam skill tersebut mampu memanggil bala bantuan (summon) yg dpat memberi efek buff, stun, damage, dll kepada musuh yg sedang dilawannya. Itu sebagian kecil inpoh yg berhasil ane dapat kan, ada pun banyak kekurangan ato ada slah inpoh..sya mohon maaf sebesar2 nya,,semoga yg kecil ini bisa bermanfaaat.. cayoo ^_^keep spirit, keep smile..."
Nama: Doly ts
Pilihan Class Karakter Favorit: Archer Type Dex
Alasan / Hal-hal yang kalian ketahui mengenai karakter tersebut:
"1. Archer Dex mempunyai gerakan yang cepat serta kombo yang mematikan yaitu skil 107 Star Fall dan 127 Spirit Dance.
2. Archer Dex mempunyai tingkat avoid yang besar dan deffense yang cukup besar dibandingkan class lain karena ada skill Evasion.
3. Setiap PK, Hunting, WG, MPV, Archer Dex dibutuhkan di party grup.
4. Archer Dex bisa MPV sendirian atau disebut ngepet untuk cari dropan (sering gw lakuin min ^__^)
5. Archer Dex bisa dikombinasikan dengan skill type lain, misalnya skill Blue Dragon Archer Pow di Hybrid ke Dex untuk ngambil skill Spirit Dance. Udah Def kuat, punya damage dan combo yang besar.
itu alasan" saya memilih Archer Dex terima kasih"
Nama: Alex Santoso (Awan)
Pilihan Class Karakter Favorit: Swordman Power
"Alasan / Hal-hal yang kalian ketahui mengenai karakter tersebut: Gunner! Ini yg bikin saya tertarik untuk mencoba Ran Online kembali dan pengalaman Saya bermain Game dari Nexia, Redmoon, Ragnarok Online, Xian, Tantra, Seal, RF, RanOnline, Perfect World, Lineage2, Dota, HON, Granado Espada, Jade Dynasty, (Ayodance, IdolStreet) Bahkan Blade & Soul (Private Server), SilkRoad, AikA SEA, sampai Dragon Nest yg hari ini lagi Booming bisa di hitung sendiri brp tahun ;p Semua saya sebutkan sesuai urutan dari game pertama dan seterusnya yg saya mainkan sampah skrg dan mungkin ada bbrp judul yg lupa saya sebutkan tapi jika di Check Urutannya akan seperti ini Nexia setelah RIP,mulai Jaman Redmoon,Lalu Redmoon mati Mulai Jaman Ragnarok dan seterusnya ;p bole di cek kebenarannya karena disetiap game yg saya mainkan selalu menjadi Beta test dahulu alias gathering information of game popularity maaf jika email ini terlihat menyombongkan diri,tapi saya merasa pengalaman saya di bidang game online tidak dapat di pandang sebelah mata ;p walaupun dimata sebagian org itu adalah sebuah tindakan (sampah) dalam masyarakat Real Life NB: yg dalem kurung hanya hobi alias iseng2"
Nama: Mohamad Irfan Nuryadin Effendy
Pilihan Class Karakter Favorit: Qigong / Shaman
Alasan / Hal-hal yang kalian ketahui mengenai karakter tersebut:
"1. Saya Memilih Qigong / Shaman Sebagai karakter fav saya, karena dari awal dari tahun 2005 sejak duduk di bangku SMP, saya mengenal RAN Online itu sudah memakai karakter Qigong sampai kelas 3 SMA (2011) tetap memilih Qigong.
2. Karena saya sudah tau bagaimana cara memakai Qigong dan bagaimana suka duka saat menggunakan atau bermain dengan karakter Qigong ini.
3. Dan saya juga sudah jatuh cinta dengan krakter ini selama 6 tahun saya memakai karakter ini rasanya menyenangkan sekali, gampang dan mudah dikuasai.
4. Hal yang saya ketahui mengenai karakter Qigong ini adalah dia sosok cewek, walau saya seorang cowok. Qigong adalah karakter yang memang dibutuhin oleh karakter lainya saat hunt atau party, untuk Leveling atau PK (Peperangan Antar Campus). Saat WAR Guild, karakter Qigong ini sangat dibutuhkan karena kemampuan /skill beda dengan yang lain dengan kekuatan seperti Paket (skill yang di miliki Qigong) guna membantu karakter lainnya. Qigong ini senjatanya adalah berupa tongkat, dimana ini yang membuat saya favoritkan juga karena bentuk tongkatnya keren-keren sekali. "
Nama-nama Penerima Key Test RAN Online Returns di atas akan dihubungi oleh tim redaksiKLIKGAME.COM. Pelaksanaan Alpha Test akan berlangsung dari tanggal 26 November – 1 Desember 2011. Semoga ke-10 Alpha Tester dari KlikGame.com bisa mewakili seluruh Ranners lainnya yang tidak mendapatkan Key Test dan bisa memberikan masukan berarti bagi game sehingga dapat lebih nyaman saat dimainkan bersama nantinya *cheer* ^_^

1 komentar:

RAN ONLINE DARK SIDE REBORN mengatakan...

NEW RAN 2014

LINK :
http://transformer.olvol.com/
http://olvol.com/

SEDOT GAN

Posting Komentar