Selasa, 02 Oktober 2012

Valve Mungkin Saja Kembangkan Left 4 Dead 3


Valve Mungkin Saja Kembangkan Left 4 Dead 3
Mau tahu perkembangan Left 4 Dead sampai detik ini? Penulis di Valve, Chet Faliszek baru saja berbicara tentang franchise tersebut dan sempat menyebutkan tentang bagaimana performa game tersebut dalam hal penjualan. Menurut Faliszek, penjualannya sangatlah FANTASTIS. Sejauh ini, game tersebut sudah terjual sebanyak 12 juta unit. Sangat luar biasa, mengingat game tersebut awalnya hanya dikembangkan sebagai sebuah permainan FPS yang biasa-biasa saja.
"Kami hanya membiarkan gamenya berbicara sendiri karena internet telah membuat orang-orang tidak bisa menutup matanya terhadap perubahan yang ada. Mereka akan tahu kalau kalian sedang ramai membicarakan game tersebut. Tapi ketika sebuah game memiliki performa yang luar biasa bagus sebelum game tersebut belum diluncurkan, mereka akan tahu bahwa kalian tidak hanya berbicara mengenai proses marketing saja. Maksud saya, franchise Left 4 Dead itu sendiri sudah terjual lebih dari 12 juta unit."
"Itu keren sekali dan itu bukan karena saya ada di luar sana dan berkata, 'Oh ya Tuhan! Game ini sangat luar biasa! Ayo beli!' Melihat Counter Strike menjadi game PSN nomor satu sangatlah luar biasa dan kamu akan tahu bahwa semuanya itu karena para gamer memberikan tanggapan yang sangat bagus terhadap game tersebut," tutur Faliszek.
Jadi, apakah ada kemungkinan bagi Valve untuk membuat sekuel ketiga? Faliszek ternyata tidak menutup kemungkinan tersebut. Menjawab pertanyaan tersebut, Faliszek mengatakan demikian: "Kalian tahu, mungkin suatu waktu nanti. Seperti juga yang lainnya, saya akan mengatakan itu ke semua game kami. Jadi itu bukanlah janji mengenai kapan atau dimana. Saya benar-benar senang mengerjakan franchise tersebut. Itu adalah salah satu game favorit saya. Benar-benar penuh dengan keseruan ketika melihat pada karakter dan dunianya. Saya suka zombie dan saya juga suka horror. Jadi, iya." Nah, kira-kira kapan yah Left 4 Dead 3dikembangkan? =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar